Rabu, 10 Desember 2008

Merubah Beban Biaya Pembelian Apar Menjadi Keuntungan


Satu-satunya solusi revolusioner pertama kali di dunia dan di Indonesia untuk mengatasi permasalahan pengusaha dalam pengadaan alat pemadam kebakaran hanya dipersembahkan oleh PT Sanindo Perkasa Abadi.

Berasal mula dari hasil penemuan Teknologi Anti Api Bapak Randall Hart di London 1979, memproduksi dan memasarkan ke pasar global membuat perusahaan kami sebagai satu-satunya manufaktur di Asia, Hartindo juga memiliki global company antara lain: Indonesia (Jakarta dan Surabaya), Inggris (London), Malaysia (Subang), Saudi Arabia (Dammam), Perancis (Lyon) dan Canada (Toronto). Berdasarkan liputan majalah SWA (edisi November-Desember 2007) Hartindo termasuk 10 perusahaan Indonesia yang berhasil menguasai pasar dunia

Dengan mempunyai kelebihan ramah lingkungan, aman bagi manusia dan elektronik, memadamkan api secara kimia, formula anti penyalaan ulang, bersih dan tidak menimbulkan kerusakan skunder, maka Hartindo merupakan solusi tepat bagi kebutuhan bahaya kebakaran. Segala kelebihan tersebut di atas telah melalui sertifikasi produk Internasional dan diakui oleh dunia antara lain BS 5432 (Bristish Standart), EN3 Eropa, SGS UK, dll.

Melalui sistem sewa yang disebut SOS (Sanindo Outsourcing Solution) konsumen dapat menyulap biaya pembelian menjadi keuntungan. Konsumen hanya membayar 3% per bulan dari harga beli.

5 keuntungan tambahan dalam progran sewa ini adalah:
1. Bebas biaya refill bila terjadi pemakaian karena kebakaran.
2. Bebas biaya refill jika kadaluarsa.
3. Bebas biaya pemeliharaan.
4. Bebas biaya penggantian alat pemadam jika ikut terbakar.
5. Efesiensi luar biasa secara finansial.

Dengan kondisi di atas, jelas bahwa hanya dengan SOS, kami memberikan jawaban atas semua permasalahan pengusaha dalam hal pengadaan alat pemadam kebakaran, apalagi produk yang disewakan tidak hanya APAR, tetapi juga sistem otomatis.

Penghematan 97% dari biaya pembelian pemadam yang tidak digunakan dapat diinvestasikan ke bisnis inti, dimana keuntungan dapat digunakan kembali sebagai pembayaran SOS. Dapat dipastikan apabila konsep SOS ini dapat / benar-benar diterapkan di perusahaan anda, perusahaan bukan hanya menutupi biaya sewa APAR saja melainkan dapat menutupi biaya-biaya lain seperti telepon, listrik dan air. Pada akhirnya solusi revolusioner SOS kami membuat konsumen bisa lebih sehat dan mampu bersaing di pasar global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar