Kamis, 11 Desember 2008

Teknologi Revolusioner Anti Api Temuan Putra Indonesia


Tahun 1979, Randall Hart menemukan bahan kimia yang dinamakan PROPRIETARY BRAND (larutan konsentrat) yang menjadi cikal bakal terciptanya berbagai jenis bahan kimia anti api yang ramah lingkungan dengan standart dunia.
Berasal mula dari itu, memproduksi dan memasarkan ke pasar global membuat Hartindo menjadi satu-satunya manufaktur Media Alat Pemadam di Asia. Hartindo juga memiliki global company antara lain: Indonesia (Jakarta dan Surabaya), Inggris (London), Malaysia (Subang), Saudi Arabia (Dammam), Perancis (Lyon) dan Canada (Toronto). Temuan Randall Hart tersebut antara lain: Hartindo AF11E, Hartindo AF11, Hartindo AF31, Hartindo AF21.
Bahkan berdasarkan liputan majalah SWA (edisi November-Desember 2007) Hartindo termasuk 10 perusahaan Indonesia yang berhasil menguasai pasar dunia.

Atas dedikasinya tersebut, beliau tidak hanya menjual tetapi membuat terobosan baru dengan menyewakan produk ciptaannya bagi masyarakat Indonesia. Impian beliau adalah menjadikan Indonesia bebas dari bahaya kebakaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar